Sabtu, 31 Desember 2016

Mencari Dukun Susuk Demi Mencari Kejayaan


APAKAH Anda Ingin Terlihat Lebih Cantik/Tampan

Aura Bersinar,  Awet Muda Serta Di Sukai Pria/Wanita
Jika Hal Itu Yang Anda Inginkan Sebentar Lagi AKAN SAYA TUNJUKAN Bagaimana MEWUJUDKAN Semua Keinginan Anda







Rekan-Rekan Pencari Kebahagiaan
Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari permasalahan hidup yang kadang datang silih berganti. Namun sebagai hamba-Nya, kita diwajibkan untuk tidak berputus asa menghadapi segala tantangan hidup.
Dan solusi alternatif kadang menjadi pilihan disaat segala usaha telah dilakukan. Hal itu sudah menjadi budaya kita sejak jaman nenek moyang.
Apakah Solusinya ?
Solusinya Adalah Pasang Susuk
Yang ''Akan Memberi SOLUSI AMPUH..!! Bagi Anda Yang Ingin Awet Muda,
Di Sayang Kekasih/Istri/Suami/Dan Di Kagumi Pria/Wanita
 

Susuk merupakan budaya yang dikembangkan di nusantara sejak zaman kerajaan tempo dulu. Susuk hingga kini masih diminati, karena keampuhannya menggerakan ion positif didalam tubuh penggunanya untuk berbagai kepentingan.

Salah seorang pemakaiannya disebut-sebut adalah Raja Mulawarman, yang tidak lain adalah Raja ketiga setelah Raja Aswawarman dan Raja Kudungga yang memimpin Kerajaan Kutai di Kalimantan Timur. Susuk kemudian menjadi budaya di nusantara, yang mengalami perkembangan, sesuai dengan perkembangan kebudayaan dan keyakinan masyarakat nusantara itu sendiri.

Sampai kini pemakaian susuk masih diminati. Itu terbukti, cukup banyak orang yang meminta dibuatkan susuk. Antara lain untuk kepentingan mempertahankan keharmonisan rumah tangga, untuk perjodohan, pelaris, kewibawaan, kecantikan, mempertajam intuisi atau daya serap, pengasihan dan untuk peningkatan karir.

Dalam perkembangannya, susuk menjadi beraneka ragam. Ada pula yang menggunakan d


ari mulai besi putih, perunggu, perak hingga emas. Dan sekarang, tidak sedikit orang yang meminta dibuatkan dari mulai batu permata seperti intan hingga berbentuk parfum.

Mereka yang menggunakan susuk biasanya disesuaikan dengan masalah yang dihadapi, misalnya mereka merasa kurang cantik maka mereka meminta kepada ahli susuk untuk memasang susuk yang dapat membuat seseorang terlihat cantik dan mampu menjadi pusat perhatian.

Penggunaan susuk sendiri seperti seseorang yang memiliki pusaka yang konon sang pengguna dapat merasakan tuah yang dibawa susuk. Pemasangan susuk juga bisa dilakukan dengan cara ditelan atau dengan cara diminum, namun adapula teknik lain, menanam susuk secara ghaib.

Budaya susuk tidak hanya dikenal di bumi nusantara melainkan merambah kebelahan negara lain. Seperti dikutip dari laman wikipedia, Jumat (25/2/2011) susuk juga dapat ditemukan di Malaysia, Brunei, Singapura dan Thailand.

 
Apa Manfaat Pasang Susuk ?

Pengasihan,Pelet Dan Daya Tarik Lawan Jenis.
Tambah Cantik/Ganteng Dan Awet Muda
Melengketkan Pacar Dan Menarik Rezeki(Mudah Tagih Hutang)
 
Berwibawa Dan Berkharisma Tinggi(Di Segani Kawan/Lawan)
 
Mengunci Suami/Istri/Pacar Agar Tidak Selingkuh
 
Mengharmoniskan Keluarga
 
Memisahkan Pil Dan Wil
 
Serta Mendongkrak Kejantanan Pria/Wanita
 
Menghilangkan Sangkal Jodoh(Cepat Dapat Jodoh Yang Idial)
 
Pelarisan Usah/Mendatangkan Keberuntungan
 
Jauh Dari Sial Dan Apes/Usaha Lancar Dan Berkah
 
Percaya Diri Tinggi/Mudah Mendapat Kepercayaan
 
Bisa Menundukan Atasan/Bawahan

 

BERIKUT KESAKSIAN Mereka
Yang Telah Merasakan Manfaat Dari Keajaiban ''Pasang Susuk"  Bertuah





‘’Pacar Lengket Seperti Kena Pelet’’
"Awalnya saya takut mau pasang susuk,tetapi setelah saya konsultasi panjang lebar problem yang saya alami saat ini dengan Mbah Sukijang,saya jadi mantap,karena saya di beri penjelasan tentang kasiat dan manfaat setelah menggunakan susuk.
Dan alhamdulilah puji tuhan pacar saya yang tadinya sudah berpaling dengan saya,setelah saya pasang susuk di tempat Mbah Sukijang
Kurang dari satu bulan pacar saya kembali lagi ke saya.Anehnya dia semakin lengket seperti kena pellet saja,aku jadi heran sendiri sepertinya dia takut kalau kehilangan saya,saya ucapkan trimakasih pada Mbah Sukijang yang telah berkenan membantu.salam sukses selalu thx...."
Ernawati
(Pelajar, 19 Tahun,Yogyakarta)

 
‘’Tiga Bulan Dapat Jodoh ! ‘’
"Alhamdulillah… Alhamdulillah… Alhamdulillah,Saya beryukur pada tuhan YME yang telah menunjukan jalan sehingga saya bisa menemukan wesite ini.
sekarang doa saya telah di kabulkan oleh tuhan sejak saya datang ke Mbah Sukijang tiga bulan yang lalu untuk pasang susuk.
sekarang saya benar-benar percaya kasiat dan manfaat dari susuk yang Mbah Sukijang pasang di wajah saya. Saya sangat beryukur sekali karena jodoh yang lama aku impikan sudah datang.
Satu minggu yang lalu kami sudah lamaran dan bulan depan kalau tidak ada halangan akan segera melangsungkan pernikahan.saya akan undang Mbah Sukijang untuk datang ke rumah saya"
Haryanti
(37 Tahun, Karyawan Swasta Di Tangerang)

 
"Suami Kembali Ke Pelukan Berkat Susuk Pemikat! "
"Tiap malam saya selalu menangis kalau melihat tingkah laku suami yang sudah tidak perduli sama keluarga lagi.habis pulang kerja baru sebentar langsung keluar lagi,pulang tengah malam.itu di lakukan hampir tiap hari.
sedih dan sangat kecewa berat yang saya rasakan setelah saya mengetahui ternyata suamiku punya wanita simpanan lain.jujur saja saya sempat depresi berat hampir mau bunuh diri,begitu berat beban yang saya rasakan saat itu,
di saat situasi lagi tidak menentu saya di sarankan oleh teman untuk datang ke Mbah Sukijang, Alhamdulillah saya di beri pencerahan dan di sarankan untuk pasang susuk di wajah
Sejak itu suamiku bisa berubah total.yang tadinya sering mara-marah sekarang berubah jadi sangat perhatian, sayang sekali terhadap saya dan anak-anaknya"
Ibu Ida (45 Tahun,Jakarta)
Dan dengan ijin Tuhan

siap membantu anda menangani segala permasalahan keluarga, rumah tangga, jodoh, rejeki, karir maupun persoalan sehari-hari yang lain

PasangSusuk.com Melayani Macam-Macam Susuk, Susuk Kecantikan,Susuk Pellet,Susuk Pemikat,Susuk Vagina,Susuk Payudara,Susuk Pengeretan,Susuk Kantil,Susuk Cair,Susuk Samber Lilin,Susuk Berlian,Susuk Emas.


















Kenapa Anda Harus Pasang Susuk  ?
Mungkin banyak yang menawarkan pemasangan susuk. Tapi Kenapa anda harus memilih pasang susuk di PasangSusuk.com ?
 
Bahan Susuk Sudah Kami Sediakan Terdiri Dari Intan,Berlian,Emas Murni,Samber Lilin dll,anda tinggal datang saja,
Dijamin Bebas efek samping serta tidak beresiko
bebas pantangan permanen selamanya
Insya Allah Maksud dan tujuan anda akan cepat tercapai dengan sukses dan penuh barokah.(Amin..)

 










"OK saya BERMINAT Sekali Mau PASANG SUSUK,
Lalu Berapa Biaya Maharnya?...






Saya ingin anda tahu,
 saya telah menjalani tirakat dan riyadhoh tingkat tinggi serta waktu yang cukup
lama'. 'susuk''kami jelas berbeda dengan yang lainya.Insya Allah memiliki daya magic yang sangat ampuh,Memancarkan Daya Pesona Gaib Tanpa Batas.
Anda Bisa Pilih Paket Pasang Susuk Berikut Di Bawah Ini Sesuaikan Kebutuhan dan Kemampuan Anda


''Pasang Susuk Paket Biasa''
''Susuk Kecantikan + Susuk Pemikat + Bebas Pantangan...!!!
Mahar Pengganti Sarana Ritual
Hanya Rp.449.000.Saja.
 
Bonus
Mantra Kirim Mimpi Jarak Jauh

 
Pasang Susuk Paket Kusus''
Susuk Kecantikan + Susuk Pemikat + Susuk Kantil +
**Bebas Pantangan..!!!**

Mahar Pengganti Sarana Ritual
Hanya Rp.699.000.Saja.

Bonus
Mantra Kirim Mimpi Jarak Jauh
Pelet Ampuh Pelintir Merica

 
''Pasang Susuk Paket Istimewa''
Susuk Kecantikan +Susuk Pemikat +Susuk Kantil + Susuk Pelet + Susuk Pengeretan + Buka Aura +
**Bebas Pantangan..!!!^

Mahar Pengganti Sarana Ritual
Cuma Rp.998.000.Saja.
 
Bonus
Mantra Kirim Mimpi Jarak Jauh
Pelet Ampuh Pelintir Merica
Tasbih Kayu Stigi (99 Biji)
Untuk Meningkatkan Indra Keenam,Trawangan,
Serta Benteng Dari Serangan Gaib,Santet,guna
guna,teluh,tenung,Sihir,jengges,Anti Gendam/Hipnotis dll.
Bagaimana Jika Lokasi Anda
Jauh Dari Tempat Kami ?

Jangan Khawatir ! ! ! Jika lokasi jauh dari tempat praktek kami, sebagai pengganti Anda bisa menggunakan KAPSUL SUSUK Aura, Kasiat di jamin sama dengan yang datang langsung.
Media tersebut nanti saya kirim lewat JASA POST KILAT KUSUS,
di kirim ke alamat anda beserta cara petunjuk penggunaanya lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar